Downing Tak Sabar Jebol Gawang Setan Merah

Stewart Downing
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Gelandang Liverpool, Stewart Downing, hingga kini masih belum mencetak satu pun gol untuk The Reds. Meski demikian, pemain 27 tahun itu berharap kebuntuannya akan berakhir saat klubnya menjamu Manchester United di Anfield pada Sabtu 15 Oktober 2011.

"Selalu menyenangkan untuk mencetak gol. Saya tak sabar melakukannya untuk Liverpool. Jika ini terjadi saat menghadapi United, ini tentu akan sempurna," kata Downing seperti dilansir The Sun, Kamis 6 Oktober 2011.

Downing baru bergabung bersama The Kop musim ini. Ia menilai, Liverpool kini telah berubah dibanding musim-musim sebelumnya. The Anfield Gank sekarang tak hanya memburu kemenangan, tapi juga menyajikan permainan atraktif.

"Kami menciptakan banyak peluang dan saya pikir akan datang hari di mana kami dapat mengalahkan mereka semua. Kami akan bisa meraih kemenangan besar atas lawan kami. Kami harus lebih jeli dan membunuh tim lawan," tambah mantan penggawa Aston Villa tersebut.

"Pertandingan melawan Wolverhampton merupakan contoh yang bagus. Kami membuat diri kami sendiri kesulitan karena kami sebenarnya bisa mencetak beberapa gol lagi. Tapi, sangat menyenangkan melihat fans menikmati permainan kami," jelasnya.

"Fans ingin dihibur, melihat lebih banyak gol, dan para striker bermain menyerang. Sangat menyenangkan bila Anda bisa melakukannya," katanya.

Sayap kiri tim nasional Inggris itu berharap timnya dapat terus mempertahankan permainan impresif mereka.

"Beberapa manajer jelas tidak ingin permainan yang terlalu terbuka. Tapi, dari sudut pandang penggemar, mereka ingin pemain tampil menghibur dan bermain bagus. Sejauh ini, saya pikir di kandang kami berhasil melakukannya. Gaya sepakbola kami sudah bagus dan mungkin akan berlanjut ke depannya," tuntas Downing.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016