Cleverley Menangi Gugatan Atas Media Gosip

Tom Cleverly
Sumber :
  • redmanchester

VIVAnews - Pemain muda Manchester United Tom Cleverley berhasil memenangi gugatan di pengadilan terhadap harian The Sun. Cleverley berhak atas sejumlah uang ganti rugi yang tidak disebutkan jumlahnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selain itu, News Group -media grup induk The Sun- juga wajib menampilkan permintaan maaf di medianya. Demikian hasil keputusan Pengadilan Tinggi di London seperti dilansir The Irish Time, Kamis, 6 Oktober 2011.

Ganti rugi ini diraih Cleverley setelah The Sun melansir sebuah kabar soal kengototannya mendapatkan seorang gadis yang ditemui di sebuah klub malam di daerah Blackpool. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Masih dalam laporan yang sama, Cleverley kemudian membombardir gadis tersebut dengan pesan singkat yang berisi ajakan untuk berhubungan badan. Cleverley bahkan dikatakan sengaja memberi tahu si gadis jika dia adalah pesepakbola terkenal yang membela MU.

Laporan palsu ini kemudian digugat oleh Cleverley. Melalui pengacaranya, David Price, Cleverley mengaku 'sangat sedih dan malu' atas pemberitaan tersebut. Apalagi baru diketahui jika subjek dalam kejadian itu adalah sosok palsu yang mengaku-aku sebagai Cleverley.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Ternyata tanpa diketahui si gadis, pihak yang mengaku sebagai Cleverley adalah seseorang yang mirip dengan Beliau dan tinggal di Shipley, West Yorkshire. Sementara ada orang lain lagi dari daerah yang sama yang berpura-pura sebagai pengawal pribadinya," demikian ujar Price.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016