City Perpanjang Hukuman Tevez Empat Pekan

Manchester City VS Napoli
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVAnews - Carlos Tevez mendapat tambahan hukuman empat pekan dari klubnya Manchester City. Hukuman ini diberikan City dalam investigasi terhadap kasus Tevez yang menolak bertanding saat melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelumnya, Tevez dilarang tampil dua pekan akibat insiden tersebut, dan telah bersiap untuk kembali berlatih dengan City pada Kamis, 13 Oktober 2011 saat masa hukuman habis.

Berdasarkan laporan The Sun, ofisial City akan mencoba menghalangi Tevez untuk kembali klub. Pihak The Citizens juga akan mengajukan kasus ini kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA) dan meminta agar hukuman sang striker diperpanjang hingga enam pekan.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Selain hukuman larangan tampil, City juga akan menjatuhkan hukuman denda senilai £1,5 juta atau Rp21,77 miliar yang setara dengan gaji Tevez selama enam pekan.

City sudah mengambil langkah hukum terkait kasus ini dan mewawancara setiap orang di dekat Tevez di Allianz Arena dua pekan lalu untuk mengumpulkan bukti.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Mereka juga ingin membuktikan wawancara Tevez pada Sky usai pertandingan yang menyatakan dia tidak ingin bertanding. Pernyataan tersebut bertolak belakang dengan pernyataan Tevez sehari sesudahnya yang mengatakan dia tidak pernah menolak bertanding.

Pelatih City, Roberto Mancini sudah menegaskan tidak akan memainkan Tevez di tim utama. Jika Tevez kembali berlatih bersama City, dia hanya akan menjadi pemain cadangan. (art)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016