Kebanyakan Pemain, Spurs Kini Tolak Beckham

David Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Semangat Tottenham Hotspur untuk mengejar tanda tangan David Beckham mulai berkurang. Bahkan, manajer Spurs, Harry Redknapp menyatakan kedatangan gelandang 36 tahun tersebut ke White Hart Lane akan sangat sulit.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Beckham yang kontraknya bersama Los Angeles Galaxy hanya tersisa sampai akhir bulan, sekarang diincar oleh banyak klub. Spurs merupakan salah satu tim yang tadinya paling ngebet ingin mengembalikan mantan kapten tim nasional Inggris itu ke kancah Premier League.

Namun, setelah menimbang satu dan lain hal, kini klub berjuluk The Lilywhites perlahan malah menarik diri dari perburuan. Bukan tidak yakin dengan kemampuan Becks, namun Redknapp melihat tim asuhannya sudah terlalu 'gemuk.'

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Dengar, saya senang jika dia datang. Sulit mendapatkan pemain seperti Beckham. Tapi, dia ingin terus bermain dalam tim dan itu tidak mungkin," ungkap Redknapp.

"Saya punya banyak pemain di sini dan semua orang pasti tahu itu bukan hal mudah. Sekarang yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu," sambungnya seperti dikutip Sportinglife, Sabtu 15 Oktober 2011.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid

Seandainya Beckham tetap datang, Redknapp memastikan itu akan membuatnya sakit kepala. Pasalnya, di posisi Beckham (sayap kanan), Spurs juga sudah punya pemain yang bisa diandalkan.

"Saya tidak mau terlalu pusing memikirkan sepakbola. Saya sudah punya Aaron Lennon yang bermain baik di sana (sayap kanan). Ada juga Gareth Bale," tutur Redknapp. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016