Tevez Mungkin Kembali ke Boca

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Carlos Tevez kemungkinan akan kembali bergabung dengan mantan klunya, Boca Juniors. Berembus kabar dia bakal dipinjamkan ke klub papan atas di liga Argentina tersebut.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Boca kabarnya tertarik mendatangkan Tevez sebagai pengganti bomber mereka yang sekarang dibekap cedera, Lucas Viatri. Namun, karena keterbatasan dana, klub yang berbasis di Buenos Aires tersebut hanya berani mengajukan proposal untuk meminjam Tevez kepada Manchester City, klub Tevez sekarang.

"Kami akan coba mendatangkan Tevez. Saya tahu itu hal yang sulit, tapi kami harus mencobanya," kata Wakil Presiden Boca, Jose Beraldi, sebagaimana dikutip Daily Mail, Rabu, 19 Oktober 2011.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Nasib Tevez di Etihad Stadium semakin buram usai dia menolak tampil saat ManCity menghadapi Bayern Munich di laga babak penyisihan Grup A Liga Champions beberapa waktu lalu. Pemain berjuluk El Apache itu sekarang dibekukan statusnya dan masih menunggu vonis yang akan dijatuhkan oleh manajemen kepadanya.

Sejak musim kemarin, hubungan Tevez dengan The Citizens, julukan ManCity, memang sudah mulai tidak harmonis. Penyebabnya, bomber asal Argentina itu selalu mengatakan ingin hengkang.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bahkan, Tevez pernah mengajukan pengunduran diri kepada manajemen. Tapi, setelah melakukan pembicaraan serius, akhirnya bekas punggawa Manchester United dan West Ham United tersebut mengurungkan niatnya. (kd)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016