Nani Siap Permalukan ManCity

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews - Gelandang Manchester United (MU), Luis Nani siap membungkam Manchester City dalam partai derbi yang akan berlangsung di Old Trafford, Minggu 23 Oktober 2011.

"Rasa percaya diri saya untuk pertandingan seperti ini sangat tinggi dan saya merasa nyaman dalam pertandingan semacam ini. Saya suka tekanan yang diberikan pertandingan ini setiap tahun dan pertandingan melawan ManCity tampaknya semakin lama semakin penting," kata Nani seperti dilansir The Sun.

"Setiap kaliĀ  memainkan pertandingan besar seperti ini, kami memiliki banyak motivasi. Persiapan kami selalu berbeda untuk pertandingan derbi. Semua pemain ingin bermain dalam pertandingan ini, terutama saya," tegasnya.

ManCity dan MU sama-sama sedang on fire di Premier League. The Citizens bertengger di posisi pertama, sementara MU menduduki tangga kedua. Pemenang derbi ini dipastikan akan menduduki singgasana Premier League.

"Kami biasanya bermain bagus melawan mereka dan saya harap saya bisa memberikan kontribusi untuk memastikan kami menang pada hari Minggu nanti. Saya telah bekerja keras dan menunggu laga-laga besar karena saya percaya, saya memiliki kualitas dan mentalitas untuk bermain di dalamnya."

Pada laga terakhir kedua tim di Community Shield, Agustus lalu, MU sukses meraih kemenangan 3-2. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Wayne Rooney dan kawan-kawan kemudian bangkit dan membobol gawang Joe Hart sebanyak tiga kali. Nani percaya timnya dapat meraih kemenangan lagi. Apalagi, Setan Merah juga sukses meraih 19 kemenangan beruntun di kandang.

"ManCity telah bermain baik. Mereka memiliki tim yang bagus, pemain bagus, mereka mendapat hasil fantastis. Tentu saja, ini akan lebih sulit daripada pertandingan sebelumnya. Namun, kami bermain di kandang yang merupakan faktor besar bagi kami. Kami memiliki catatan rumah yang fantastis," jelas Nani.

"Setiap kali kami memainkan pertandingan besar, kami memiliki sikap positif dan ingin menang. Semua pemain harus melupakan semifinal Piala FA musim lalu (MU meyerah 0-1 kepada Man City), karena kami sudah mengalahkan mereka di Community Shield di Wembley pada awal musim ini."

"Sangat penting untuk mengingat laga terakhir itu, daripada semifinal atau pertandingan lainnya ketika kami kalah," pungkas Nani. (umi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016