Ujian Berat Akan Menghadang Chelsea

Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Chelsea mulai melupakan hasil buruk dari Manchester United musim ini. Kekalahan atas MU itu sempat membuat The Blues kurang percaya diri.

MU menjadi satu-satunya tim hingga pekan ke-8 yang bisa mengalahkan Chelsea di ajang Liga Inggris. Saat itu, Chelsea takluk 3-1 di Old Trafford.

Namun, perlahan tapi pasti Chelsea mulai menemukan kembali penampilan terbaiknya. Pasukan Andre Villas-Boas ini terlihat kembali tampil agresif saat menghadapi klub asal Belgia, Genk di ajang Liga Champions kemarin. Chelsea mampu menang dengan skor menyakinkan, 5-0.

Menurut bek Chelsea, Branislav Ivanovic, kemenangan itu telah mengangkat moral dan kepercayaan diri pemain Chelsea. Selain itu, kemenangan atas Genk adalah bentuk kualitas pemain Chelsea saat ini.

"Karena satu-satunya kekalahan kami adalah melawan Manchester United. Kami sekarang harus lebih percaya diri dan tumbuh sebagai sebuah tim di setiap pertandingan," kata Ivanovic seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ujian lebih besar akan datang kepada kami, tapi kami siap," tegas Ivanovic.

Ya, Chelsea akan melakoni laga derby menghadapi Queens Park Rangers pekan ini. Setelah itu, Chelsea akan bertemu tim-tim besar Inggris lainnya seperti Arsenal.

"Tapi pertandingan melawan Arsenal dan Liverpool akan menunjukkan seberapa hebat tim kami untuk musim ini." tegas Ivanovic.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016