Babak I, ManCity Pertahankan Keunggulan

Mario Balotelli (kiri) rayakan golnya bersama Gareth Barry
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manchester City mempertahankan keunggulan 1-0 atas Manchester United di babak pertama. Gol sendiri sudah dicetak oleh Mario Balotelli sejak menit 22.

Manchester United sebenarnya cukup menguasai jalannya pertandingan. Mereka terus menekan hampir di sepanjang paruh waktu awal.

Sementara ManCity mencoba bermain efektif dengan memaksimalkan serangan balik. Mereka sangat mengandalkan tenaga David Silva untuk mengatur alur serangan dari tengah lapangan.

Strategi yang diterapkan ManCity ternyata lebih jitu. Buktinya, mereka mampu memecah kebuntuan di menit 22 lewat Mario Balotelli.

Gol tercipta melalui kerjasama segitiga David Silva, James Milner dan Balotelli sendiri. Awalnya bola disodorkan oleh Silva ke Milner di sisi kiri lapangan. Lalu sang winger melepaskan umpan datar kepada Balotelli di area penalti.

Bomber asal Italia itu dengan leluasa menceploskan bola ke gawang David De Gea. Dia nyaris tidak mendapatkan kawalan dari para pemain belakang MU.

Tertinggal 1-0, MU semakin meningkatkan tempo permainan. Walau menciptakan sejumlah peluang, namun tidak satupun yang mampu diubah menjadi gol sampai waktu turun minum.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Susunan pemain:
MANCHESTER UNITED: David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling, Darren Fletcher, Anderson, Luis Nani, Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck

MANCHESTER CITY: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Jaleon Lescott, Gael Clichy, Gareth Barry, Yaya Toure, James Milner, David Silva, Sergio Aguero, Mario Balotelli.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016