Babak I, 9 Pemain Chelsea Akui Keunggulan QPR

Nicolas Anelka (kiri) & Didier Drogba
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews – Chelsea untuk sementara harus tertinggal dari tuan rumah Queens Park Rangers. Bermain di Loftus Road Stadium, Minggu 23 Oktober 2011, gol QPR dicetak melalui titik penalti oleh Heidar Helguson pada menit ke-10.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kedua kesebelasan bermain silih berganti menguasai pertandingan pada babak pertama. Namun aliran bola lebih banyak tersendat di lini tengah.

Tuan rumah akhirnya unggul lebih dulu pada menit ke-10. Berawal dari pelanggaran David Luiz terhadap Heidar Helguson di kotak penalti, wasit tanpa ragu menunjuk titik putih. Helguson sendiri akhirnya yang mengambil penalti dan sukses menaklukkan Petr Cech. 1-0 QPR unggul.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menit 33, Chelsea harus bermain dengan 10 orang karena Jose Bosingwa mendapat kartu merah. Bosingwa terlibat kontak dengan Wright-Phillips dan lalu menarik kaus pemain QPR itu.

Chelsea kembali mendapat kartu merah pada menit ke-41. Kali ini giliran Didier Drogba yang diusir wasit usai melakukan tekel berbahaya terhadap Taarabt.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Bermain dengan 9 orang membuat Chelsea sulit mengembangkan permainan. Skor 1-0 untuk keunggulan QPR bertahan hingga babak pertama berakhir.

 

Susunan Pemain

Queen Park Rangers: Kenny; Young, Hall, Ferdinand, Hill; Faurlin, Derry; Wright-Phillips, Taarabt, Barton; Helguson. Subs: Murphy, Orr, Bothroyd, Mackie, Buzsaky, Smith, Puncheon

Chelsea: Cech; Bosingwa, Terry, Luiz, Cole; Mikel, Lampard, Meireles; Sturridge (Branislav Ivanovic 35), Drogba, Mata (Nicolas Anelka 45). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya