Mancini: Balotelli Gila, tapi Dicintai

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tak henti-hentinya memuji penyerang Mario Balotelli yang menjadi inspirator kemenangan 6-1 timnya atas Manchester United di Old Trafford, Minggu 23 Oktober 2011.

Balotelli mencetak dua gol pertama ManCity di laga itu. Pada gol pertama, Balotelli menunjukkan naluri tajamnya dengan mengeksekusi umpan datar James Milner ke tiang jauh. Tembakannya memang tak terlalu keras, namun arah tendangannya membuat kiper David De Gea tak berdaya.

Pada gol kedua, Super Mario kembali menunjukkan kebolehannya dengan menyontek bola di depan mulut gawang Setan Merah. Penampilan impresif ini terjadi hanya setelah 36 jam sebelumnya, Balotelli membuat heboh dengan bermain kembang api yang membuat rumahnya sendiri terbakar.

"Dia masih muda dan pada usianya dia bisa membuat beberapa kesalahan. Tapi, sebagai pemain dia sungguh luar biasa," kata Mancini seperti dilansir Mirror Football.

"Saya harap harinya akan datang ketika Mario mengubah pola pikirnya. Karena, jika dia melakukan itu, ia akan menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik dunia bersama (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo."

Setelah mencetak gol pertama, Balotelli kemudian merayakan golnya dengan membuka seragamnya dan terdapat tulisan "Why Always Me? -- merujuk pada hidupnya yang penuh kontroversi.

"Mario memang seperti itu. Tapi, inilah yang membuat dia popular di mata pendukung karena dia itu gila. Dia gila tapi saya mencintainya. Mungkin jika Anda mengambil bagian gila itu dari dirinya, hal itu akan menghilangkan sesuatu dari dirinya sebagai pemain."

"Tapi, saya mencintainya karena dia pria yang baik dan dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain top." (irb)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016