Walcott Siap Negosiasi Perpanjangan Kontrak

Theo Walcott
Sumber :
  • ntvsport

VIVAnews - Gelandang sayap Arsenal, Theo Walcott, siap untuk memulai negosasi perpanjangan kontrak barunya bersama The Gunners.

Arsenal dalam beberapa bulan ini telah kehilangan beberapa pilarnya, seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri dan Gael Clichy. Meski demikian, Walcott yang kontraknya akan habis pada akhir musim depan, siap untuk bertahan jika memang proposal dari manajemen cukup memuaskannya.

"Saya akan mendengarkan apa yang ditawarkan Arsenal. Mudah-mudahan kami akan duduk dengan klub secepat mungkin dan membicarakannya," kata Walcott seperti dilansir Sky Sports.

Walcott telah gabung dengan Arsenal sejak 2006 lalu. Perlahan tapi pasti, pemain 22 tahun itu sukses menembus tim utama The Gunners. Hingga kini, Walcott telah membela klubnya dalam 123 pettandingan Premier League dengan catatan 19 gol dan 17 assist.

Dalam kesempatan itu, Walcott juga berbicara tentang perjalanan klubnya musim ini. Setelah mendapat hasil buruk di awal musim, Arsenal kini mulai bangkit dengan memenangkan tiga dari lima laga terakhir.

"Semangat di tim Arsenal sangat besar. Mungkin yang terbaik yang pernah ada. Jujur saja, kami telah melupakan beberapa pertandingan pertama. Tidak ada gunanya memikirkan hal itu."

"Yang bisa kami lakukan sekarang adalah melihat apa yang akan datang. Dan, semuanya tampak sangat positif saat ini. Setiap orang harus konsentrasi pada apa yang terjadi selama pertandingan berlangsung," pungkas Walcott. (irb)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016