Villas-Boas: Hati-hati Gunakan Twitter

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas tak mempermasalahkan jika pemainnya menggunakan jejaring sosial, Twitter. Namun, dia memperingatkan pemainnya agar lebih berhati-hati dalam menggunakan Twitter dan hanya menggunakannya sebagai alat sosial.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Twitter dan Facebook merupakan alat sosial dan seharusnya digunakan sebagai alat sosial. Semua orang menggunakannya dan saya rasa tak ada masalah bagi pemain untuk menggunakannya sebagai alat sosial," ujar Villas-Boas seperti dilansir The Sport Review.

Manajer 34 tahun itu lalu mengingatkan pemainnya agar menggunakan Twitter dengan bijak dan tetap memperhatikan profesi sebagai pemain bola profesional.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Namun itu tak boleh digunakan sebagai alat yang mencampuri kehidupan profesional pemain. Dalam sepakbola, kehidupan profesional bukan hanya milik satu pemain, itu mencakup satu kelompok pemain," jelas Villas-Boas.

"Beberapa pemain di sini menggunakannya namun mereka tahu ini (Twitter) memiliki kekuatan. Kami hanya berpikir Twitter sebagai kendaraan komunikasi - itu harus dimasukkan ke dalam bagian yang sama seperti berurusan dengan media. [Tapi] sebagai alat sosial yang saya pikir itu cukup bagus," tutup manajer asal Portugal itu

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016