Lini Tengah Rapuh, MU Serius Buru Sneijder

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAnews - Nama Wesley Sneijder kembali menjadi buah bibir media pasca kekalahan telak Manchester United 1-6 dari Manchester City akhir pekan lalu. Pemain asal Belanda itu kembali dikaitkan dengan MU.

Kekalahan MU tak lepas dari rapuhnya lini tengah The Red Devils. Dua pasukan manajer Sir Alex Ferguson, Anderson dan Darren Fletcher yang diplot untuk mengisi lini tengah masih kalah bersaing dengan pasukan Roberto Mancini.

Pemain ManCity seperti Yaya Toure dan Gareth Barry serta ditambah dengan David Silva terlihat lebih menguasai lini tengah dibandingan dengan pemain MU. Dengan tenang, ketiga pemain itu lebih leluasa menggedor pertahanan MU yang dikawal Rio Ferdinand.

Rapuhnya lini tengah MU itulah yang membuat nama Sneijder kembali mencuat. Mantan pemain Real Madrid itu dinilai tepat untuk mengisi lini tengah MU yang telah ditinggalkan Paul Scholes karena pensiun.

Ini bukan kali pertama Sneijder dikaitkan dengan MU. Tapi, sejak musim lalu gelandang berusia 27 tahun ini sudah menjadi bidikan Ferguson untuk menggantikan Scholes.

Musim panas lalu, Ferguson sebenarnya sudah mengejar Sneijder. Namun, MU akhirnya gagal setelah Inter Milan dan Sneijder sendiri menolak tawaran MU.

Karena itu, menjelang pembukaan bursa transfer pada Januari nanti, Ferguson berharap keluarga Glazers bersedia menggelontorkan dana untuk merayu Sneijder dan Inter Milan. Dia berharap, Januari nanti MU bisa mendapatkan Sneijder untuk memperkuat lini tengah. (Daily Star)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016