Pemain Cadangan MU Puaskan Ferguson

Striker Manchester United, Michael Owen (kanan), saat melawan Leeds United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Sir Alex Ferguson memuji pemain cadangannya usai Manchester United mengalahkan Aldershot Town 3-0 pada babak ke empat Piala Carling, Selasa 25 Oktober 2011, waktu setempat.

Setelah menelan kekalahan memalukan 1-6 dari Manchester City di Premier League, MU berhasil bangkit dengan mengalahkan Aldershot. Bertandang ke Recreation Ground, MU menggebuk klub Divisi Tiga tersebut lewat gol Dimitar Berbatov, Michael Owen dan Antonio Valencia.

Usai laga, Sir Alex mengaku puas dengan penampilan pemain cadangannya. Arsitek asal Skotlandia menurunkan 11 pemain yang berbeda dari saat menghadapi ManCity.

"Sangat sulit memilih tim jika Anda punya begitu banyak pemain bagus. Kami punya skuad yang fantastis, itu mengapa saya menurunkan pemain ini, mereka butuh pertandingan," ujar Sir Alex seperti yang dilansir Sky Sports.

"Dengan Michael Owen, setiap dia bermain, dia mencetak gol. Dia punya rekor fantastis, dia sangat profesional. Berbatov melakukan permainan fantastis malam ini, mencetak gol hebat," lanjut Fergie.

Selain Owen dan Berbatov, Sir Alex juga memuji permainan gelandang Tom Cleverley yang baru kembali dari cedera ligamen. "Semua pemain tampil bagus, Valencia, dan kembalinya Cleverley sangatlah bagus, karena dia pesepakbola muda yang luar biasa," pungkas Ferguson.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016