Piala Carling

ManCity Susul MU ke Perempatfinal

Edin Dzeko rayakan gol dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Manchester City memetik kemenangan telak atas lawannya, Wolverhampton, 5-2 dalam laga babak keempat Piala Carling, Kamis 27 Oktober 2011. Dengan hasil ini, skuad asuhan Roberto Mancini berhak melangkah ke babak perempat final Piala Carling mengikuti langkah MU dan Arsenal.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity yang akhir pekan lalu mencatatkan kemenangan prestisius dengan mencukur rival sekota, MU, 6-1 di Premier League, tampak percaya diri saat bertandang ke kandang Wolves. Lima gol pun mampu disarangkan ke gawang tuan rumah oleh The CItizen.

Gol ManCity dicetak oleh Adam Johnson (37'), Samir Nasri (39'), Edin Dzeko (40'), gol bunuh diri pemain lawan, De Vries (50') dan Edin Dzeko (64'). Sedangkan gol Wolverhampton dicetak oleh Nenad Milijas (18') dan Jamie O'hara (65').

Sementara itu, di laga lainnya, kemenangan juga dipetik oleh Liverpool saat menjamu Stoke City. Dalam laga yang digelar di Britannia Stadium ini, The Reds mampu membungkam tuan rumah dengan skor, 2-1.

Stoke City awalnya sempat memimpin di babak pertama melalui gol Kenwyne Jones di menit ke-44. Namun Liverpool mampu bangkit di babak kedua dan membalikkan keadaaan dengan mencetak dua gol melalui kaki penyerang andalan, Luis Suarez di menit 54 dan 85.

Dengan kemenangan ini, Liverpool bersama Manchester City berhak lolos ke babak perempat final Piala Carling. Menyusul Manchester United dan Arsenal yang sebelumnya telah memastikan lolos.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016