Chelsea Bidik Cavani Sebagai Penerus Drogba

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Chelsea kini sedang membidik penyerang Napoli, Edinson Cavani, sebagai target baru mereka. Kubu Stamford Bridge itu ingin mendatangkan Cavani sebagi suksesor striker Didier Drogba.

Menurut Mirror Football, ini akan menjadi musim terakhir Drogba di Chelsea. Di usia yang sudah 33 tahun, Drogba bisa dikatakan sudah tidak mampu lagi memberikan kontribusi maksimal seperti di musim-musim sebelumnya.

Sebagai bukti, dalam dua musim terakhir produktivitas gol Drogba menurun drastis. Musim ini ia bahkan baru mencetak satu gol. Padahal, penyerang Pantai Gading itu telah dimainkan dalam tujuh pertandingan. Selain itu, kontrak Drogba juga akan habis pada akhir musim ini.

Pemandu bakat The Blues, Mick Doherty, belakangan terus datang untuk memantau permainan Cavani di Napoli. Sumber Mirror Football di Napoli mengatakan, pihaknya telah menolak tawaran untuk penyerang 24 tahun itu dari Manchester City pada awal musim ini. Namun, tawaran dari Chelsea sebesar 35 juta euro mungkin bisa memuluskan jalan Cavani ke Stamford Bridge.

Karier Cavani sendiri bersinar sejak musim lalu. Ia memegang peranan penting dalam mengantar Napoli lolos ke Liga Champions. Pemain bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu sukses melesatkan 26 gol dari 35 penampilannya.

Musim ini ketajamannya juga tak memudar. Ia sudah menjaringkan empat gol dari lima laga. (umi)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016