Jamu Arsenal, Chelsea Pasang Trio Maut

Fernando Torres (kanan) merayakan gol pertama bersama Chelsea
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Demi mengejar target kemenangan, Chelsea langsung memasang trio maut dalam diri Juan Mata, Fernando Torres dan Daniel Sturridge untuk menggempur pertahanan Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu 29 Oktober 2011.

Ini adalah partai pertama Torres di Premier League bulan ini. Sebelumnya, ia dihukum FA tidak boleh bermain dalam tiga laga karena mendapat kartu merah saat klubnya bertemu Swansea City pada 24 September lalu.

Untuk menggempur Arsenal, Torres akan didukung dua penyerang sayap cepat dalam diri Mata dan Sturridge. Di lini tengah, manajer Chelsea Andre Villas-Boas melakukan sedikit rotasi. Ia menggeser Raul Meireles ke bangku cadangan dan memasang John Obi Mikel sebagai starter.

Sementara itu, di kubu Arsenal tak banyak perubahan pada susunan pemain dibanding pekan lalu. Bedanya, The Gunners kali ini langsung memainkan Robin van Persie sejak awal, sementara pekan lalu pemain Belanda itu baru masuk di babak kedua.

Susunan Pemain
Chelsea:
Petr Cech; John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, José Bosingwa; John Mikel Obi, Frank Lampard, Ramires; Juan Mata, Fernando Torres, Daniel Sturridge

Cadangan: Florent Malouda, Raul Meireles, Ryan Bertrand, David Luiz, Romelu Lukaku, Oriol Romeu, Jamal Blackman


Arsenal: Wojciech Szcz?sny; Laurent Koscielny, Per Mertesacker, André Santos, Johan Djourou, Alex Song, Mikel Arteta, Gervinho, Theo Walcott, Robin Van Persie, Aaron Ramsey

Cadangan:
Tomas Rosicky, Andrei Arshavin, Thomas Vermaelen, Park Chu-Young, Lukasz Fabianski, Emmanuel Frimpong, Carl Jenkinson

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

(umi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016