MU Dapatkan ABG Belgia 15 Tahun

Andreas Pereira (kanan)
Sumber :
  • VoetbalPrimeur

VIVAnews - Penciuman Sir Alex Ferguson kepada talenta-talenta muda kembali menunjukkan ketajamannya. Manajer Manchester United itu telah mendapatkan pemain muda Belgia berusia 15 tahun.

Bintang muda PSV Eindhoven, Andreas Pereira mengonfirmasi akan bergabung dengan MU. Skysports secara eksklusif mendapatkan kepastian dari Pereira.

Pada Sabtu lalu, MU memang dikabarkan segera mendapatkan bintang kelahiran Brasil itu. Kini, Setan Merah merealisasikan niatnya mendapatkan salah satu bintang Eropa yang terbilang anak baru gede (ABG) itu.

"Saya tahu PSV memberikan saya kesempatan. Tapi, Manchester United sudah jelas adalah klub besar," kata Pereira kepada VoetbalPrimeur.

Pereira telah menerima penawaran dari MU. Ia akan meninggalkan Philips Stadion dan hijrah ke Old Trafford pada tahun baru nanti.

"Klub Inggris lainnya juga tertarik. Sayangnya, hanya MU klub impian saya," lanjut Pereira.

Pendekatan yang dilakukan Ferguson kepada Pereira memang sangat intensif. Sir Alex juga sangat pandai meyakinkan pemain anggota tim nasional Belgia junior ini.

"Saya telah beberapa kali datang ke Manchester United. Saya diajak berkeliling dan bicara dengan Sir Alex Ferguson. Saya masih berusia 15 tahun, dan sangat hebat rasanya bisa bicara dengan Sir Alex!" (umi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016