Redknapp-Mourinho di Mata Adebayor

Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor (kiri), merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAnews - Penyerang Tottenham Hotspur asal Togo, Emmanuel Adebayor, menilai Harry Redknapp dan Jose Mourinho memiliki kesamaan dalam melakukan pendekatan personal kepada pemain.

Adebayor tahu betul karateristik kedua pelatih tersebut. Musim lalu, ia sempat menghabiskan masa 6 bulan masa pinjaman bersama Mourinho di Real Madrid. Setelah masa pinjamannya berakhir, Adebayor kemudian kembali ke Manchester City, sebelum akhirnya dipinjamkan lagi ke Spurs yang ditangani Redknapp.

"Harry Redknapp adalah manajer top. Saya akan menempatkan dia dekat dengan Mourinho karena cara dia memperlakukan pemain," kata Adebayor kepada Hotspur Magazine.

"Redknapp memberi Anda kepercayaan diri. Dia tahu bagaimana berbicara dengan pemain dan membuat mereka merasa spesial," jelas Adebayor.

Terkait Mourinho, Adebayor memang mengaku sangat dekat dengan pelatih asal Portugal itu. Mourinho selalu memberi perhatian besar kepadanya dan ini tak pernah didapatkan Adebayor di klub-klub sebelumnya.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada Mourinho. Saya banyak belajar di Real Madrid. Bahkan setelah gol saya di Wolves, saya terbangun keesokan paginya dan menerima pesan dari dia. Dia memang seperti itu dan saya menghargainya," tutup Adebayor. (irb)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016