Balotelli Tak Gila Hanya Suka Cari Perhatian

Mario Balotelli di pertandingan melawan Man.United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Striker Manchester City, Mario Balotelli, tak henti-henti nya membuat kontroversi baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun, striker asal Italia ini punya alasan melakukan hal-hal 'gila' dalam kehidupannya.

Bulan lalu, Balotelli menyalakan kembang api di kamar mandi hotel nya yang berujung dengan kebakaran. Insiden ini terjadi satu hari sebelum derby melawan Manchester United. Ini menjadi salah satu tindakan 'gila' Balotelli di luar lapangan.

"Ketika saya terkenal, ada sebuah kecenderungan orang lebih banyak membicarakan kehidupan pribadi saya dibanding apa yang saya lakukan di lapangan," ujar Balotelli dilansir tribal.

"Itu normal meski itu membingungkan saya. Tapi saya tidak gila, tentu tidak, meskipun terkadang saya melakukan hal aneh. Namun, itu dengan pertimbangan hanya ingin menghibur saja," tambah mantan striker Inter Milan ini.

Terlepas dari kontroversi yang dilakukannya, Balotelli tetap mendapat tempat di hati fans The Citizens. Balotelli dianggap menjadi bagian penting pasukan Roberto Mancini memuncaki klasemen sementara Premier League hingga saat ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016