Berbatov Tunggu Kontak dari Anzhi

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Sosok bomber Manchester United, Dimitar Berbatov kembali dikaitkan dengan klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala setelah kontrak pemain berusia 30 tahun itu dipastikan akan habis pada musim panas mendatang.

Striker internasional Bulgaria ini diperkirakan akan berusaha mencari klub baru di bursa transfer Januari nanti. Alasannya, karena keputusan Sir Alex Ferguson yang kerap mencadangkan dirinya.

Musim ini, Berbatov memang sedikit mendapat kesempatan bermain setelah kalah bersaing dengan sejumlah striker muda MU seperti, Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Danny Welbeck.

Situasi ini kembali membuka peluang bagi Anzhi untuk mendatangkan Berbatov. Selain Anzhi, klub elite asal Turki, Galatasaray juga dikabarkan berminat menggunakan jasa Berbatov. Namun, agen Berba, Emil Danchev menyatakan tawaran Anzhi lebih memikat kliennya.

"Kami akan sangat tertarik ketika Anzhi membuat tawaran yang nyata. Bersama Berbatov, kami akan membahas tawaran itu. Saya tidak tahu apakah Dimitar bahagia di Manchester. Karena kadang dia bermain, kemudian dia hanya duduk di bangku cadangan," ujar Emil Danchev seperti dilansir Daily Mail.

Anzhi saat ini memang memiliki daya pikat bagi sejumlah pemain bintang setelah jutawan Rusia, Suleyman Kerimov membeli klub ini Januari lalu. Suleyman yang berambisi menjadikan Anzhi sebagai klub elite Eropa kemudian memboyong sejumlah bintang sepakbola ternama.

Jika jadi berlabuh ke Anzhi, maka Berbatov akan bergabung bersama mantan bek Real Madrid, Roberto Carlos, mantan gelandang Chelsea, Yuri Zhirkov dan mantan striker Inter Milan, Samuel Eto'o.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016