ManCity Bidik Trio Napoli

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Bertaburan pemain bintang dan menduduki klasemen sementara Premier League saat ini tidak membuat Manchester City berpuas diri. The Citizens masih berupaya mempertajam lini depannya di bursa transfer Januari mendatang.

Kepala Pencari Bakat Manchester City, Carlo Cancellieri secara terang-terangan mengungkapkan minatnya untuk memboyong trio lini depan Napoli, Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani ke stadion Ettihad.

"Saya menegaskan minat Manchester City terhadap Hamsik, Lavezzi dan Cavani," ujar Cancellieri kepada Radio CRC.

Dari ketiga pemain tersebut, Cancellieri khusus menyoroti kemampuan Cavani yang dianggap sejajar dengan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sebagai bomber tertajam di kompetisi Serie A.

Memang, musim ini, penampilan pemain internasional Uruguay tersebut terbilang gemilang dan menjadi tumpuan Napoli dalam urusan gol. Aksi yag tidak terlupakan tentu saja kala pemain berusia 24 tahun itu mencetak Hattrick ke gawang juara bertahan Serie A, AC Milan di awal musim ini. 

"Cavani adalah pemain yang sangat saya sukai. Selain Ibrahimovic, Cavani adalah penyerang paling tajam di Serie A. Dan agennya pasti tahu minat Manchester City terhadap kliennya," lanjutnya.

Meski demikian, Cancellieri menyadari sulit merealisasikan ambisinya mendatangkan trio Napoli ke stadion Ettihad. Pasalnya, sebagai klub yang tengah berkembang, Napoli dipastikan enggan menjual pemain terbaik mereka.

"Napoli adalah tim yang berkembang, tentu mereka tidak ingin menjual pemain terbaik mereka. Karena kekuatan Napoli adalah jiwa dan kekompakan tim," tandasnya.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016