Kemenangan City Belum Puaskan Mancini

Pemain Man City Mario Balotelli (biru) di pertandingan melawan Newcastle
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manchester City belum tergoyahkan sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Inggris. Masuk pekan ke-12, City menaklukkan Newcastle United 3-1, Sabtu, 19 November 2011.

Hebatnya, ini adalah kekalahan pertama Newcastle di musim kompetisi 2011-12. Meski demikian, ini belum membuat manajer City Roberto Mancini puas dengan penampilan pasukannya.

Menurut Mancini, City harus bisa tampil lebih baik lagi saat melawan Napoli di lanjutan Liga Champions, Selasa pekan depan. "Saya yakin kami bisa tampil lebih lagi di Napoli. Napoli musim ini sangat bagus bermain di kandang. Jika memang kami ingin menang di Napoli, kami harus tampil lebih baik lagi dibanding sore ini," kata Mancini seperti dikutip Sky News.

Meski demikian, Mancini tetap memberi acungan jempol untuk striker Mario Balotelli. Balotelli mencetak gol pertama City lewat titik penalti. Dan menjadi pemain yang rajin menggedor pertahanan Newcastle.

"Dengan penalti tadi, Mario luar biasa. Tidak mungkin dia gagal. entah kenapa, tapi dia melakukan tembakan dengan sangat baik. Mario adalah pemain penting buat kami."

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016