MU Kehabisan Stok Pemain Tengah

Sir Alex Ferguson saat melawan Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson kini tengah dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa pasukannya. Bahkan, Ferguson mengakui jika ia kehabisan stok gelandang bertahan.

Menurut Ferguson, Iblis Merah saat ini telah keseimbangan tim dengan cederanya beberapa pilar di posisi gelandang bertahan. Cedera Michael Carrick melengkapi daftar gelandang cedera MU setelah sebelumnya juga kehilangan Anderson, Tom Cleverley, dan Darren Fletcher.

Kondisi itu yang membuat Ferguson kini harus memutar otak untuk mencari solusinya. Pasalnya, MU juga akan melakoni laga berat di penyisihan grup Champions League. MU akan menjamu juara Portugal, Benfica dini hari nanti di Old Trafford. Keduanya kini sama-sama mengoleksi delapan poin di Grup C.

Meski dihadapkan dengan badai cedera, Ferguson sendiri tampak tetap optimis akan mengamankan tiga poin di laga matchday 5 nanti. "Ini sebuah pertandingan besar, sebuah pertandingan pertandingan eropa sesungguhnya dengan sejarah yang sama-sama kami miliki," ujar Ferguson.

Di balik kabar kurang sedap itu, Ferguson juga dihibur dengan kondisi Jonny Evans dan Wayne Rooney. Meski sempat mengalami masalah dengan cedera ringan, dua pemain ini siap diturunkan Ferguson. Namun MU masih belum bisa diperkuat Chris Smalling karena cedera.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016