Jones Yakin ManCity Terpeleset

Phil Jones (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • talksport

VIVAnews - Bek Manchester United (MU), Phil Jones, sangat yakin Manchester City bakal tersandung dalam mempertahankan posisinya di singgasana Premier League musim ini.

ManCity kini duduk nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 34 poin. David Silva dan kawan-kawan unggul lima angka atas Setan Merah di posisi kedua.

Meski begitu, MU kemungkinan bisa segera memperpendek jarak mengingat The Citizens akan melalui serangkaian lawan kuat di berbagai ajang. Yaya Toure dan kawan-kawan harus membagi konsentrasinya dan ini bisa membuat mereka kehilangan fokus.

Dalam enam pertandingan ke depannya, ManCity akan melawan empat tim kuat di ajang berbeda, yaitu Liverpool, Arsenal, Bayern Munich, dan Chelsea. Jones pun meyakini hal ini bisa jadi awal kemunduran The Citizens.

"City telah fantastis musim ini. Saya tak mengambil apa pun dari mereka, tetapi mereka akan segera menghadapi beberapa laga sulit," kata Jones seperti dilansir Sky Sports.

"Tak peduli betapa hebatnya sebuah tim, mereka bisa berada di bawah tekanan. Ini adalah liga yang sulit," imbuhnya.

"Akan menyenangkan menguasai klasemen pada hari Natal nanti. Namun, itu tidak esensial. Jangan coret kami dari persaingan jika kami tak menguasai klasemen sampai Januari nanti," tuntas Jones.

Lawan-lawan MU sendiri ke depannya relatif lebih ringan, yakni Newcastle United, Crystal Palace, Aston Villa, Basel, Wolverhamton Wanderers, dan Queens Park Rangers. (umi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016