Ranieri: Setiap Laga Inter Adalah Final

Claudio Ranieri
Sumber :
  • Daylife.com

VIVAnews - Pelan tapi pasti, Inter Milan mulai bangkit dari keterpurukan. Secara menyakinkan, Inter baru saja memetik kemenangan saat menghadapi Siena dalam lanjutan Seria A, Italia, Minggu, 27 November 2011.

Inter sukses mengantongi tiga poin setelah menang dengan skor tipis 1-0. Gol Inter dicetak oleh Luc Castaignos menit 89. Kemenangan ini juga mulai mengangkat peringkat Inter ke urutan 15 klasemen sementara.

Pelatih Inter, Claudio Ranieri mengatakan, anak asuhnya harus tetap rendah hati. Menurut dia, perjalanan Inter masih panjang untuk kembali bersaing merebut Scudetto.

"Menghadapi Siena tidak mudah. Mereka mencoba menekan kami dengan melakukan serangan balik sepanjang pertandingan," kata Ranieri seperti dilansir dari Football Italia.

Bagi Ranieri, hasil tiga poin bagi timnya sangat penting. Apalagi dalam situasi krisis yang dialami oleh Inter dalam beberapa pekan terakhir ini.

Tetap Berambisi Scudetto

Meski masih berada di papan bawah klasemen, Ranieri tidak menyerah dalam perebutan Scudetto musim ini. Menurut dia, perjalanan laga masih panjang musim ini.

"Bagi kami, setiap pertandingan adalah final. Kami akan selalu mencoba untuk memetik kemenangan setiap pertandingan," tegas Ranieri.

"Tujuan utama kami adalah kembali ke perlombaan meraih Scudetto.Tapi untuk mencapai itu, kami harus bisa bermain dengan baik setiap waktu," ujar Ranieri.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016