Arsenal Tertarik Gaet Winger Udinese

Gabriel Torje
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Arsenal terus berburu pemain anyar, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, pada Januari 2012. Winger muda Udinese, Gabriel Torje disebut-sebut sebagai salah satu incaran tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Wenger begitu serius memantau perkembangan performa Torje musim ini. Kabarnya, pelatih asal Prancis itu mengirim utusan untuk terjun langsung, yakni kepala pencari bibit baru Arsenal, Steve Rowley.

Berita ketertarikan Arsenal pada winger internasional Rumania tersebut dibenarkan sang agen, Giovani Becali. “Ya benar, Arsenal menyukai dia [Torje],” ungkapnya seperti dikutip dari Insidefutbol, Senin 28 November 2011.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Terkait peluang kepindahan winger 22 tahun itu melalui bursa transfer Januari mendatang, Becali enggan mengumbar spekulasi. Pasalnya hingga saat ini, belum ada pembicaraan langsung antara pihak Torje dengan Arsenal.

“Belum ada pembicaraan resmi karena belum tentu dia ingin pindah. Yang jelas, tidak ada kesempatan dia akan pindah pada Januari nanti. Untuk bursa Juni 2012, kita lihat saja nanti. Tapi yang pasti saat ini, dia bahagia di Udinese,” tegas Becali.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Pada 30 Agustus 2011, Torje resmi bergabung dengan Udinese dan sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. (eh)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016