Musim Terakhir Drogba di Chelsea

Didier Drogba kenakan seragam baru away Chelsea
Sumber :
  • chelseamegastoreasia.com

VIVAnews - Didier Drogba dipastikan meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Hal itu dikarenakan The Blues hanya memberi Drogba perpanjangan kontrak satu tahun.

Kontrak Drogba bersama Chelsea akan berakhir musim ini. Meski sudah disodorkan kontrak perpanjangan selama 12 bulan, pihak striker internasional Pantai Gading tersebut mengaku tidak cocok dengan penawaran Chelsea.

"Didier punya tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari Chelsea. Tapi, hal itu tidak cocok. Kami tahu yang kami inginkan, ke mana kami akan pergi, dan tawaran yang kami dapatkan," ujar agen Drogba, Thierno Seydi, seperti yang dilansir The Sun.

Seydi mengaku Drogba tidak harus kerja keras untuk mencari klub baru. Pasalnya, AC Milan juga berminat mendapatkan striker 33 tahun tersebut. Namun, Seydi menegaskan kliennya tidak akan berlabuh di San Siro.

"AC Milan menginginkan Didier dengan cara meminjam dari Chelsea dan punya opsi untuk membeli. Tapi, saya langsung katakan tidak. Tawaran mereka tidak membuat kami tertarik," tegas Seydi.

"Di usia Didier saat ini, dia tidak perlu membuktikan apa-apa sebagai pemain. Dia akan pindah ke klub yang menawarkan uang lebih banyak. Bisa jadi ke Amerika Serikat, Rusia, Qatar atau tempat lain di Asia," pungkas Seydi.

Seydi mengaku Drogba berpeluang besar bergabung dengan Samuel Eto'o di Anzhi Makhachkala dan juga membela Los Angeles Galaxy di Amerika Serikat.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Drogba datang ke Stamford Bridge pada 2004 dari Olympique Marseille saat Chelsea masih ditangani Jose Mourinho.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016