Villas-Boas Buang Anelka dan Alex

Nicolas Anelka
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Masa depan Nicolas Anelka dan Alex di Chelsea hampir pasti berakhir. Manajer Andre Villas-Boas meninggalkan keduanya dari tim utama Chelsea jelang menghadapi Newcastle United, Sabtu 3 Desember 2011.

Villas-Boas secara perlahan mulai membuang pemain-pemain tua Chelsea. Langkah ekstrem dilakukan manajer asal Portugal tersebut dengan membuang Anelka (32) dan Alex (29) dari tim utama The Blues. Keduanya kini hanya berlatih bersama tim cadangan.

Keputusan ini menjadi indikasi kalau Villas-Boas sudah tidak lagi membutuhkan kedua pemain tersebut. Terlebih Anelka dan Alex lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini.

The Sun melansir Alex memang sudah tidak betah di Stamford Bridge dan meminta Chelsea untuk menjualnya. Sedangkan Anelka kemungkinan besar akan bergabung dengan Samuel Eto'o di klub kaya asal Rusia, Anzi Machakala.

Keputusan Villas-Boas membuang Anelka dan Alex dari tim utama cukup mengejutkan. Pasalnya, di awal musim, manajer asal Portugal tersebut mengaku yakin dengan kemampuan pemain-pemain tuanya untuk bersaing di Premier League.

Sejak hasil buruk yang dialami Chelsea dalam dua bulan terakhir, posisi Villas-Boas memang berada di ujung tanduk. Terakhir Chelsea tersingkir dari perempat final Piala Carling setelah dikalahkan liverpool.

Pertandingan melawan Newcastle United di St James Park malam nanti kembali menjadi pertaruhan posisi Villas-Boas di Chelsea. Jika kalah, bukan tidak mungkin pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mendepaknya dari Stamford Bridge. (umi)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016