Pasukan Arsenal Makin Percaya Diri

Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan penampilan timnya saat menghancurkan Wigan Athletic 4-0 di DB Stadium, Sabtu 3 Desember 2011. Menurut Wenger, kepercayaan diri Robin van Persie dan kawan-kawan semakin baik di lapangan.

The Gunners sebenarnya sempat angin-anginan di awal musim ini. Theo Walcott dan kawan-kawan terpaku di papan bawah karena kesulitan meraih kemenangan. Meski demikian, perlahan tapi pasti Arsenal berhasil bangkit.

Sebagai bukti, dalam 7 laga terakhir, klub berjuluk Meriam London itu mampu meraih enam kemenangan. Hasil impresif ini mengantar mereka ke peringkat 5 dengan 26 poin.

"Wigan memulai pertandingan dengan baik. Mereka menciptakan beberapa situasi berbahaya dan mereka memberi kami sedikit kejutan. Tapi, setelah itu kami mengambil kendali permainan dan tidak pernah kehilangan kontrol, kecuali dalam lima menit pertama babak kedua," kata Wenger seperti dilansir The Sun.

Gol-gol Arsenal pada laga itu dicetak Mikel Arteta (28'), Thomas Vermaelen (29'), Gervinho (61'), dan Robin van Persie (79').

"Secara keseluruhan kami memiliki kinerja tim yang baik secara defensif maupun ofensif. Ada kepercayaan diri dan Anda bisa merasakan itu pada cara kami bermain."

"Jadi, saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada tim. Mereka tumbuh dan menjadi lebih baik," tutup Wenger.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016