Cedera Engkel, Chicharito Absen Empat Pekan

Javier 'Chicharito' Hernandez mengerang kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Manchester United dipastikan kehilangan servis Javier 'Chicharito' Hernandez untuk sementara waktu. Striker mungil asal Meksiko itu dihampiri cedera pada pergelangan kaki kirinya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chicharito mengalami cedera cukup parah saat berlaga melawan Aston Villa, pada pertandingan pekan ke-14 Premier League, Sabtu 3 Desember 2011. Pelatih Sir Alex Ferguson terpaksa menariknya keluar di menit 12 dan menggantinya dengan Antonio Valencia.

“Saya rasa, ligamen di pergelangan kakinya sobek,” ungkap Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari Inside Futbol, Minggu 4 Desember 2011.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Lantaran cedera tersebut, Ferguson memprediksi striker kelahiran 23 tahun silam itu bakal absen merumput sepanjang tiga hingga empat pekan mendatang. “Dia diperkirakan absen antara tiga dan empat pekan,” imbuh pelatih asal Skotlandia ini.

Dengan demikian, Chicharito dipastikan melewati laga krusial Liga Champions Eropa melawan FC Basel, pada 8 Desember mendatang. Striker bernomor punggung 14 ini juga harus absen dalam empat laga Premier League berikutnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016