Wenger Suka Bakat Gourcuff

Yoann Gourcuff
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, secara terang-terangan mengaku tertarik pada bintang Olympique Lyon, Yoann Gourcuff. Namun, ia membantah kalau klubnya bakal coba mendatangkan pemain 25 tahun itu pada Januari mendatang.

Gourcuff terus dihubungkan dengan kubu Emirates belakangan ini. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengklaim bahwa The Gunners pernah mengajukan tawaran untuk membeli Gourcuff pada awal musim ini. Namun, tawaran tersebut ditolak.

Dengan dibukanya lagi bursa transfer bulan depan, media-media Inggris memberitakan kalau Arsenal akan coba maju lagi untuk mendapatkan playmaker Timnas Prancis tersebut.

"Dia adalah pemain yang saya sukai dan saya percaya orang-orang di Prancis sangat kritis terhadapnya," kata Wenger kepada Canal +.

"Meski demikian, kami tidak akan masuk ke pasar transfer musim dingin untuk posisi lini tengah mengingat pemain-pemain kami telah kembali dari cedera," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Gourcuff sendiri belum tertarik untuk meninggalkan Lyon bulan depan. Ia mengaku sedang fokus dan menikmatinya permainannya bersama Lyon.

"Saya adalah pemain Lyon. Target saya adalah untuk melalui paruh kedua musim dengan sangat baik musim bersama Lyon dan ini memungkinkan saya untuk bermain di Piala Eropa 2012," tutur Gourcuff. (eh)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016