Arsenal Jadi Pelampiasan Amarah ManCity

James Milner
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Gelandang Manchester City, James Milner, mengaku masih kesal dengan kekalahan dari Chelsea pada akhir pekan lalu. Oleh karena itu, ia dan rekan-rekannya bertekad untuk melampiaskan amarah mereka saat bertemu Arsenal di Etihad Stadium pada Minggu 18 Desember 2011.

ManCity menyerah 1-2 kepada Chelsea di Stamford Bridge. The Citizens sebenarnya sempat unggul cepat melalui gol cepat Mario Balotelli. Namun, The Blues kemudian bangkit dan berhasil memenangkan pertandingan lewat gol Raul Meirelles dan Frank Lampard.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Kami terus bergerak dan berhasil menciptakan beberapa peluang. Tapi, kami kemudian membuat beberapa kesalahan. Ini membuat pendukung mereka bersemangat dan pemain Chelsea berhasil memanfaatkannya," kata Milner seperti dilansir The Sun.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Selisih Tipis

Kekalahan dari Chelsea membuat selisih poin ManCity dengan para pesaingnya semakin tipis. Kini, Manchester United yang berada di tangga kedua hanya berjarak 2 poin dengan Milner dan kawan-kawan di puncak klasemen.

"Kami cukup sedih, tetapi kekalahan itu menambah semangat kami untuk bangkit kembali dari kekecewaan ini. Kami harus menempatkan semangat ini ke dalam kinerja positif pada akhir pekan ini," lanjut Milner.

"Kami akan mempelajari apa yang bisa dipelajari dari pertandingan itu dan bergerak maju ke depan. Kami memiliki rasa lapar untuk bermain dan menang lagi pada akhir pekan nanti," tuntas Milner.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat 5 Premier League dengan koleksi 29 poin. The Gunners masih tertinggal 2 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya. (ren)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016