Chelsea Masih Perlu Berbenah

John Obi Mikel
Sumber :
  • sportal

VIVAnews - Setelah menang atas Manchester City, performa Chelsea kembali menurun. Akhir pekan lalu, The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Wigan Athletic.

Hasil imbang ini adalah untuk kedua kalinya dalam 16 pertandingan. Atas hasil imbang ini, poin Chelsea terus tertinggal jauh dari Manchester City. Chelsea tertinggal sembilan poin dari ManCity yang kini mengoleksi 41 poin.

John Obi Mikel menegaskan, Chelsea masih mempunyai pekerjaan rumah untuk memperbaiki penampilannya. Karena itu, hasil imbang yang dipetik beberapa hari lalu akan dijadikan pelajaran jika Chelsea masih ingin berambisi mengejar ManCity.

"Gol keberuntungan itu tetap menjadi kesalahan kami. Kami harus tetap belajar dari kesalahan ini," kata Mikel kepada situs resmi klub.

Dalam laga menghadapi Wigan, Chelsea sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu berkat gol Daniel Sturridge pada menit 59. Namun, Wigan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Jordi Gomez menit 88 dengan memanfaatkan kesalahan kiper Petr Cech.

"Kami telah memulai pertandingan dengan baik kemudian masalah itu datang. Kami menemui kendala untuk mengendalikan permainan," ujar Mikel.

"Mereka bermain sangat cerdas, dan mamancing kami untuk bermain maju kemudian membuat kami kesulitan," terangnya.

Meski makin jauh dari The Citizens, Mikel berharap Chelsea cepat bangkit. Sebab, perjalanan Liga Inggris masih panjang. "Kami harus tetap berjalan," tegasnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016