Szczesny: Arsenal Masih Bisa Juara

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • www.arsenal.com

VIVAnews – Meskipun terpaut jauh dari pemuncak klasemen Manchester City, kiper Arsenal, Wojciech Szczesny menolak untuk menyerah. Kiper asal Polandia ini merasa perburuan gelar masih belum berakhir dan timnya masih memiliki peluang memenangkan gelar.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

“Saya tak berpikir ada perbedaan besar di antara tim-tim dalam hal kualitas,” ujar Szczesny seperti dilansir tribalfootball, Selasa 20 Desember 2011.

“Mereka (ManCity) hanya mendapat gol kemenangan dan itulah perbedaannya. Namun kami menunjukkan bahwa kami bisa sebaik tim terkaya, dan mungkin saja pada saat ini tim terbaik di liga. Maka itu memberikan kepercayaan diri bahwa kami bisa menaklukkan tim lain,” tambahnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal kini menempati posisi keempat dengan mengoleksi 29 poin dari 16 pertandingan, berselisih 12 poin dari City yang telah mengumpulkan 41 poin.

“Mereka (ManCity) akan kehilangan poin. Mereka kalah melawan Chelsea, yang merupakan tim yang baik, dan Chelsea sepertinya sudah kembali mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Kami yakin, bermain baik saat mereka di puncak klasemen namun United masih mengejar. Semuanya masih bisa menang,” tutur Szczesny.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

“Ini merupakan selisih yang terlalu besar namun kami berharap bisa membuatnya lebih kecil dan kemudian kami bisa berbicara mengenai persaingan merebut gelar. Kami yakin datang ke periode Natal bahwa kami bisa mendapat hasil yang baik,” tutup pemain 21 tahun ini.

Arsenal akan menghadapi tantangan tuan rumah Aston Villa di Villa Park, Rabu 21 Desember 2011.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016