Mancini: Tevez Bukan untuk Dipinjamkan

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Roberto Mancini membuka peluang kepada seluruh klub yang berminat mendapatkan Carlos Tevez. Namun, pelatih Manchester City itu menegaskan bahwa anak asuhnya itu hanya akan meninggalkan Etihad Stadium dengan status penjualan permanen.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Saat ini klub yang paling bernafsu mendatangkan Tevez adalah AC Milan. Sayangnya, hasrat juara bertahan Serie A itu tidak berbanding lurus dengan kemampuan finansialnya.

Rossoneri, julukan Milan, mengaku belum punya cukup uang untuk memboyong Tevez secara permanen di pertengahan musim ini. Dan untuk menyiasati hal itu mereka meminta Tevez dipinjamkan terlebih dahulu terhitung mulai Januari nanti, lalu baru pada penghujung musim mereka mempermanenkan status kepemilikan bomber asal Argentina itu.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Atas hal itu kini Mancini memberikan penegasan kepada Milan secara khusus dan klub lain yang juga berminat terhadap Tevez secara umum.

"Kami berharap bisa mencari solusi bagi Tevez. Opsi terbaik adalah menjualnya dan kami tidak bisa melepasnya dengan status pinjaman," ungkap Mancini.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

"ManCity sudah menghabiskan banyak uang untuk Tevez selama tiga tahun. Karena itu para peminat seperti Milan, Juventus, Inter dan PSG harus membayar sesuai nilai pemain itu sendiri," pungkasnya dikutip The Sun, Rabu, 21 Desember 2011.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016