Torres: Saya Juara Dunia dan Pantas Dihormati

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - Penyerang Chelsea, Fernando Torres, terus menerima kritikan pedas dalam beberapa bulan terakhir. Torres pun mengaku gerah dan dia meminta semua pihak untuk menghormatinya.

Torres baru mencetak 3 gol di Premier League sejak dibeli Chelsea dari Liverpool seharga 50 juta euro pada awal tahun ini. Ia juga saat ini hanya menjadi striker cadangan Chelsea karena manajer Andre Villas-Boas lebih memilih Didier Drogba.

"Saya akan mencoba untuk sangat rendah hati dan kembali ke line-up pemain Chelsea. Penampilan saya belum bagus, tapi saya juara dunia dan Eropa. Saya pantas mendapatkan penghormatan yang lebih banyak," kata Torres seperti dilansir Mirror Football.

"Sulit untuk berada di bangku cadangan, tapi saya menghormati para pemain yang bermain. Saya akan mendukung tim dan bekerja keras untuk kembali masuk tim utama," tambah penyerang berjuluk El Nino tersebut.

Torres lagi-lagi tak menjadi pemain inti saat Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Kamis 22 Desember 2011. Meski demikian, pemain 27 tahun itu tetap optimistis kemampuan terbaiknya akan kembali lagi.

Di Timnas Spanyol, posisi Torres juga terancam. Ia sudah mendapat peringatan dari pelatih Vicente Del Bosque untuk meningkatkan ketajamannya.

"Memang benar bahwa Vicente Del Bosque khawatir tentang saya dan penampilan saya di Chelsea. Tapi, semuanya tergantung kepada saya untuk kembali menjadi striker seperti sebelumnya."

"Jika saya kembali bermain seperti beberapa tahun lalu, saya kembali akan memainkan peran penting di tim nasional Spanyol," tutup Torres. (umi)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016