"Hanya Badai Cedera Bisa Gagalkan ManCity"

Edin Dzeko rayakan gol dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Optimisme tinggi diumbar striker Manchester City, Edin Dzeko terkait kans timnya merengkuh gelar Premier League musim ini. Menurut striker Bosnia ini, tidak ada klub yang dapat menggagalkan ambisi ManCity merajai Premier League musim ini.

ManCity menutup paruh pertama musim ini dengan apik. Skuad asuhan Roberto Mancini tersebut berhasil menjaga konsistensi permainan dan menguasai klasemen sejak awal kompetisi. ManCity saat ini bertengger di puncak klasemen Premier League dengan raihan 44 poin. Selisih dua poin dari MU di posisi kedua.

Menurut Dzeko, hanya badai cedera lah yang bisa menghentikan langkah The Citizens meraih gelar Premier League. Oleh karenanya, Dzeko berharap timnya tidak mendapat ujian cedera seperti yang dialami rival utamanya, Manchester United.

"Terpenting dari semua adalah mengantisipasi adanya cedera jangka panjang yang mengancam. Karena setiap pemain di ManCity memiliki peran vital bagi permainan tim. Dan kunci memenangkan perburuan gelar adalah memastikan semua pemain tetap sehat," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu 24 Desember 2011.

"Masih banyak pertandingan yang tersisa, tapi kami tengah dalam kondisi yang baik. Kami beryukur atas start bagus di awal kompetisi," tambahnya.

Dzeko melanjutkan, timnya pun akan tetap serius bertanding di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa. ManCity memang telah terlempar ke Liga Europa setelah gagal bersaing di Liga Champions.

"Kami ingin memenangkan sesuatu musim ini. Kami memang telah terlempar ke Liga Europa, tapi sekarang kami ingin memenangkan gelar itu," tegasnya. (one)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016