Di Balik Rencana Chelsea Datangkan Krasic

Milos Krasic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVAnews - Chelsea punya alasan tepat menjadikan winger Juventus Milos Krasic sebagai target utama pada Januari nanti. Krasic dipersiapkan manajer Andre Villas-Boas (AVB) sebagai pengganti striker Didier Drogba yang akan tampil di Piala Afrika.

Krasic memang bukan seorang striker murni layaknya Drogba. Namun winger Kroasia ini ingin didatangkan AVB karena Chelsea akan kehilangan Drogba. Terlebih, setelah Nicolas Anelka memutuskan hijrah ke klub China, Shanghai Shenhua.

Dilansir Telegraph, AVB punya rencana untuk menempatkan Krasic di sektor sayap kanan The Blues menggantikan tempat Daniel Sturridge. Sedangkan Sturridge sendiri akan mengisi pos yang ditinggalkan Drogba yakni sebagai ujung tombak The Blues.

Sebenarnya Chelsea masih punya alternatif untuk menambal kepergian Drogba yakni dengan memasangkan Fernando Torres. Namun bukan rahasia lagi jika striker timnas Spanyol ini tengah mengalami krisis kepercayaan diri. Kondisi itulah yang membuat AVB lebih memilih Sturridge.

Rencana Chelsea mendatangkan Krasic tampaknya akan berjalan mudah. Sebab, selain Krasic yang kini terpinggirkan dalam skuad inti Antonio Conte, Chelsea juga punya sosok Branislav Ivanovic. Bek Chelsea ini tentu akan menjadi tumpuan AVB untuk merayu rekan senegaranya ini untuk hijrah ke Stamford Bridge.

Milos Krasic Tinggalkan Juventus
Eks pelatih Persib, Dejan Antonic

Terungkap Pemain Asing Terakhir Incaran Persib

Pemain ini merupakan sepupu eks winger Juventus, Milos Krasic.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016