Terungkap Pemain Asing Terakhir Incaran Persib

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id - Setelah hampir pasti mendapatkan Vladimir Vujovic dan Aron Da Silva, Persib Bandung sudah membidik satu nama lagi yaitu gelandang asal Serbia, Marko Krasic.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Menurut pelatih Persib, Dejan Antonic, Marko akan datang ke Indonesia bersama Vujovic dan asisten pelatih Darko Vagcev dalam beberapa hari ke depan. Pemain ini merupakan sepupu eks winger Juventus, Milos Krasic.
 
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
"Posisinya gelandang, ia supersub di Eropa. Kamu coba cari di internet dan pasti dapat banyak informasi. Dulu sama saya di Arema (IPL), terakhir di Hong Kong. Ia setuju dan mau datang," kata Dejan usai berlatih pada Rabu, seperti dilansir dari situs resmi Persib.
 
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
Dengan lengkapnya stok pemain impor, sekarang Dejan fokus mencari pemain depan lokal. Meski begitu, pelatih Persib tersebut tak ingin buru-buru dan punya syarat bagi calon pemain "Maung Bandung".
 
"Kami hanya cari satu lagi striker yang lokal. Tapi, kami lihat pelan-pelan, nggak usah terlalu cepat. Kami mau pilih pemain yang mau main untuk Persib bukan cuma main untuk uang," ucapnya.
 
"Untuk stopper, Jufriyanto (Achmad Jufriyanto) nanti kalau bisa dia kembali cepat. Satu lagi ada, tapi masih kami tunggu, yang lebih dulu selesai dulu, baru kami bisa ngomong," tutur Dejan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya