Persib Masih Meraba-raba Kekuatan Perseru

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA/Iggoy el Fitra
VIVA.co.id –
Ditahan Badak Lampung, Borneo FC Tembus 5 Besar
Persib Bandung akan bertandang ke markas Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu, 6 Agustus 2016. Pemain Maung Bandung, Hariono, mengaku timnya masih buta akan kekuatan lawan kali ini.

Banyak Catatan, Bagaimana Nasib Stadion Perseru Badak Lampung

Tidak pernah ditayangkannya laga yang berlangsung di Stadion Marora, membuat banyak tim yang kesulitan membedah kelebihan dan kekurangan Perseru. Hasilnya, banyak tim yang peluang dengan hasil yang kurang baik dari Serui.
Tersingkir dari Piala Presiden, Persib Bandung Tetap Bersyukur


Walau buta akan kekuatan Perseru, Hariono mengatakan bahwa semua hal bisa saja terjadi di lapangan. Sembari meraba-raba kekuatan lawan, Persib juga wajib menjalankan instruksi yang sudah disiapkan pelatih Djadjang Nurdjaman.


"Kita memang masih meraba-raba kekuatan mereka. Tapi, kita akan berusaha mengetahuinya saat babak pertama dan tentu mencoba menjalankan instruksi pelatih dengan baik," kata Hariono di situs resmi Persib,


Hariono juga menilai karakter permainan tim asal Papua tersebut tidak akan jauh dari gaya Persipura. Kecepatan dan kemampuan individual pemain lawan akan coba diantisipasi dengan sebaik mungkin.


Perihal masalah cuaca di Serui, Hariono mengatakan bahwa pasukan Maung Bandung sudah bisa beradaptasi dengan baik. Sebab, tak ada perbedaan yang mencolok dengan saat bertandang ke markas Persipura.


"Sejauh ini juga, kita sudah adaptasi cuaca seperti di Jayapura kemarin dan sampai saat ini tidak ada masalah,” ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya