Perseru Ingin Perpanjang Derita Persib di Piala Presiden

Pesepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Perseru Serui, Kelvin Wopi (kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA - Persib Bandung akan melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden menghadapi Perseru Serui. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Pelatih Perseru, I Putu Gede, meminta anak asuhnya tetap tampil dengan motivasi tinggi, walaupun pertandingan nanti tidak menentukan bagi kedua tim.

"Ini yang jadi permasalahan, jika menganggap tidak menentukan jadi mereka biasa saja. Saya akan push pemain jadi besok tetap pertandingan penting," ujar Putu di Lapangan Lodaya, Bandung, Senin 11 Maret 2019.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Pelatih berusia 45 tahun ini, mengaku anak asuhnya tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Maung Bandung. Menurutnya, persiapan timnya sama seperti ketika melawan Tira-Persikabo dan Persebaya.

"Sama dengan dua pertandingan sebelumnya, kita fokus dan serius para pemain juga ingin menunjukan kemampuan terbaiknya," terangnya.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Disinggung mengenai kekuatan Persib, pelatih yang sempat membela Arema Malang ini menilai lawannya itu tengah mencari pelampiasan usai gagal di Piala Presiden. Makanya, dia meminta timnya untuk waspada.

"Ada dua kemungkinan, Persib bangkit atau makin terpuruk ini yang harus kita antisipasi," ucapnya.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024