Curhat Victor Igbonefo Harus Adaptasi dengan Topeng di Wajah

Bek Persib, Victor Igbonefo
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA Bola – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku senang bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan usai mendapat kepercayaan tampil dalam laga uji coba melawan Bekasi City, pekan lalu. Meski dia harus adaptasi dengan wajah yang ditutupi topeng.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Sebelumnya pemain kelahiran Nigeria ini menepi lama setelah mengalami cedera patah tulang di bagian pipi. Cedera tersebut didapat saat bertanding melawan Persebaya Surabaya di turnamen Piala Presiden 2022.

"Ya aku sangat senang karena tahu beberapa lama sempat cedera tapi aku merasa bagus dan aku merasakan situasi pertandingan kemarin, sangat bagus kondisinya," ujar Igbonefo kepada wartawan di Bandung.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Dalam laga tersebut, Igbonefo tampil apik menjaga pertahanan Maung Bandung. Dia juga menggunakan topeng untuk melindungi wajahnya.

"Sebenarnya kalau main tanpa topeng itu lebih bagus tapi ini memproteksi mata aku (topeng), aku harus adaptasi tapi tidak ada masalah," katanya.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Aku gak tahu berapa lama pakai topeng, aku harus konfirmasi sama dokter sampai berapa lama aku bisa pakai topeng," lanjut eks pemain Persipura Jayapura ini.

Adanya uji coba setiap akhir pekan, kata Igbonefo, sangat bagus untuk mengukur kekuatan tim. Sebab, selama ini Persib terus mengasah kemampuan dalam sesi latihan tim.

"Sangat bagus karena dari minggu kemarin sudah kerja keras dan bagus untuk situasi pertandingan, sehingga tidak bosan cuma latihan-latihan dan kita harap mungkin di sabtu atau minggu ini ada uji coba lagi," terangnya.

Dalam laga uji coba melawan Bekasi City, Persib menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol Persib dicetak Marc Klok (1 gol) dan Beckham Putra Nugraha (2 gol).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya