Chamakh Pertimbangkan Kembali ke Bordeaux

marouane chamakh
Sumber :
  • arsenal.com

VIVAnews - Nasib buruk yang menimpa Marouane Chamakh musim ini musim ini mendorongnya untuk kembali ke Girondin Bordeaux. Menurut pemain 27 tahun itu dirinya kini masih menimbang-nimbang segala kemungkinan yang ada.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Saya masih terus berpikir. Jika pergi dari sini, mungkin Bordeaux masuk dalam pertimbangan," ungkap Chamakh dikutip Sud Quest, Senin, 26 Desember 2011.

Chamakh didatangkan ke Emirates Stadium pada musim lalu. Dia sempat menjadi andalan The Gunners, julukan Arsenal di lini depan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sayang, pada musim ini dia gagal bersinar. Arsene Wenger, pelatih Arsenal, kini lebih sering menempatkan pemain asal Maroko tersebut di bangku cadangan sehingga dalam beberapa waktu belakangan muncul kabar yang menyatakan kalau Chamakh bakal dilepas.

Bordeaux kabarnya jadi salah satu peminat jasa Chamakh. Dan mendengar hal itu pemain yang bersangkutan juga mengaku cukup tertarik, meskipun diakui kepindahannya nanti baru mungkin terlaksana setelah musim ini berakhir.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid

"Saya ingin menyelesaikan musim ini di Arsenal. Namun, pada Mei atau Juni nanti saya akan mengambil langkah. Saya tidak bisa berada di kondisi macam ini secara terus menerus. Saya butuh tampil reguler. Keputusan akan saya ambil pada musim semi mendatang," pungkasnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016