Wenger Cari Bek Kiri

Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedang mempertimbangkan mencari bek kiri baru untuk timnya. Namun, ia hanya mau meminjam pemain tersebut sampai akhir musim ini dan tak berniat memberikan kontrak permanen.

Arsenal sedang mengalami krisis bek kiri. Pasalnya, Andre Santos dan Kieran Gibbs yang biasa diplot bermain di posisi tersebut sedang mengalami cedera.

Santos baru akan kembali tampil pada bulan Maret mendatang, sementara Gibbs menepi sampai 4 pekan lagi. Untuk mengatasi situasi darurat ini, Wenger terpaksa memainkan bek tengah Thomas Vermaelen sebagai bek kiri.

Menurut media-media Inggris, Wenger kini membidik Wayne Bridge yang sedang tak terpakai di Manchester City.

"Saya belum membuat permintaan untuk mendatangkan Wayne Bridge atau siapa pun. Hal ini tentu saja adalah sesuatu yang kami pertimbangkan tapi ini tergantung pada berapa lama Anda masa kerja dia," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Menurut Wenger, membeli bek kiri saat ini bukanlah solusi yang pas. Akan lebih baik jika The Gunners hanya meminjam demi menghemat pengeluaran klub.

"Saya harus melihat pemain yang tersedia. Jika saya memiliki kesempatan yang bagus, kenapa tidak? Pemain memiliki dampak besar yang besar pada pengeluaran Anda. Jika Anda harus mengontrak pemain selama 3 atau 4 tahun, maka Anda akan memiliki 3 atau 4 bek kiri dan hanya satu yang bisa bermain. Jadi, mereka tidak akan bahagia."

"Ini hanya bisa menjadi solusi jangka pendek karena kami telah membeli Santos dan kami juga mempunyai Gibbs. Selain itu, kami juga memiliki Vermaelen yang bisa bermain di posisi itu. Jadi, kami tidak perlu solusi jangka panjang," ujar Wenger.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016