Fabregas Masih Cinta Arsenal

Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, ingin suatu saat nanti kembali membela Arsenal. Pemain 24 tahun itu mengaku masih memiliki cinta yang sangat besar kepada The Gunners.

Fabregas meninggalkan Arsenal dan gabung ke Barca pada awal musim ini. Pemain asal Spanyol itu bertekad pensiun di Camp Nou suatu saat nanti. Akan tetapi, jika ia akan pindah klub lagi, maka tempat yang ditujunya sudah pasti Arsenal.

"Selain Arsenal dan Barcelona, saya tidak melihat diri saya bisa bermain di klub lain. Setiap kali saya punya waktu untuk menonton pertandingan dan melihat rekan-rekan saya, saya pasti kembali ke Arsenal. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Jadi, kenapa tidak?" ujar Fabregas kepada Sky Sports News.

"Saya harap saya akan tinggal di Barcelona untuk waktu yang sangat lama, dan mungkin pensiun di sini, tapi kenapa tidak? Dalam hidup, Anda tidak pernah bisa mengatakan 'tidak pernah', dan jika ada satu tempat di mana saya akan kembali, itu sudah pasti Arsenal."

Fabregas mengaku sulit meninggalkan Arsenal pada awal musim ini. Sebab, ia telah membela klub asal London itu sejak masih remaja (usia 16 tahun).

"Itu sangat sulit. Keputusan tersulit yang pernah saya buat, meski mimpi saya adalah untuk bermain di Barcelona," ucap Fabregas.

Fabregas membela Arsenal pada 2003-2011. Dalam kurun waktu itu, ia tampil dalam 303 pertandingan dengan sumbangan 57 gol dan 101 assists.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016