Joe Cole Tunggu Panggilan Capello

Joe Cole
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Gelandang serang Lille, Joe Cole, mengklaim penampilannya hampir mendekati masa jayanya seperti saat membela Chelsea. Ia pun berharap dapat dipanggil kembali oleh manajer Fabio Capello ke Timnas Inggris.

Cole (30) sedang dipinjamkan Liverpool ke Lille. Di sana, mantan pemain West Ham United itu tampil cukup baik. Dari 19 pertandingan musim ini, Cole telah bermain 15 kali dengan catatan 3 gol dan 2 assists.

"Saya dekat dengan permainan terbaik saya seperti ketika bermain di Chelsea. Turnamen Piala Eropa berada di suatu tempat di kepala saya, tapi itu tidak memengaruhi saya," kata Cole seperti dikutip Mirror Football.

Hingga kini, Cole telah mengoleksi 56 caps untuk negaranya dengan torehan 10 gol. Terakhir kali ia bermain adalah saat The Three Lions disingkirkan Jerman di babak perdelapan final Piala Dunia 2010.

"Saya melewati beberapa momen bagus saat bermain untuk negara saya dan saya masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan," lanjut pemain yang bernama lengkap Joseph John Cole tersebut.

Cole sendiri mengaku senang bermain bersama Lille. Ia bahkan tak menutup kemungkinan bakal tetap bertahan di klub itu musim depan.

"Saya bahagia di sini. Saya bermain dengan baik. Jika terus seperti ini, Lille adalah solusi yang paling logis," imbuh Cole. (irb)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016