MU Belum Puas Tekan ManCity

Park Ji-sung
Sumber :
  • football

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Park Ji-Sung, mengatakan, klubnya belum puas dalam memberi tekanan kepada pimpinan klasemen, Manchester City. MU takkan berhenti sampai singgasana Premier League mereka kuasai sendirian.

Setan Merah kini sedang on fire. Sejak dipermalukan 1-6 oleh ManCity di Old Trafford dua bulan lalu, MU mampu memenangi 8 dari 9 laga terakhir mereka. Satu laga lainnya berakhir imbang.

Terakhir, Setan Merah mengamuk dan membantai Wigan Athletic 5-0 di Old Trafford, Senin 26 Desember 2011. Park menjadi pembuka pesta gol MU di laga itu pada menit 8.

"Adalah tujuan kami untuk berada di puncak. Kami selalu berusaha untuk tampil baik di periode seperti ini dan kami hanya mencoba untuk membuat kinerja kami lebih baik lagi," kata Park kepada manutd.com.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemenangan itu menambah koleksi poin MU menjadi 45. Setan Merah hanya kalah selisih gol dengan The Citizens yang berada di puncak klasemen.

"Kita baru setengah musim dan kami akan terus menekan ManCity," sambung pemain asal Korea Selatan tersebut.

Setan Merah kini sebenarnya sedang dilandai badai cedera. Di lini belakang Phil Jones, Chris Smalling, Rio Ferdinand, dan Johny Evans sedang cedera. Setali tiga uang, lini tengah dan depan MU juga krisis. Tom Cleverley, Anderson, dan Michael Owen sedang masuk ruang perawatan.

"Susunan pemain kami berubah (melawan Wigan) dibandingkan dengan pertandingan terakhir kami lawan Fulham. Tapi, kami masih terus mengeluarkan penampilan yang sama seperti lawan Fulham. Ini baik untuk tim dan ini membuktikan bahwa skuad kami cukup kuat," pungkas Park. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016