Juan Mata: Torres Hanya Kurang Beruntung

Juan Mata (kiri) dan Andre Villas-Boas jelang Chelsea lawan Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Gelandang Chelsea, Juan Mata, terus memberikan dukungan kepada rekan setimnya, Fernando Torres. El Nino terus mendapat cibiran dari publik setelah kembali gagal mencetak gol di laga terakhir Chelsea saat menghadapi Fulham dalam Boxing Day.

Sejak dibeli Chelsea dari Liverpool pada Januari lalu, Torres tak kunjung menunjukkan penampilan terbaiknya. Dari 27 laga yang dilalui, ia baru mencetak 3 gol. Hal ini tentu sangat mengecewakan mengingat harga Torres mencapai 50 juta poundsterling.

Mata menilai situasi buruk yang dihadapi Torres tidak lebih karema mantan pemain Liverpool tersebut belum dinaungi dewi keberuntungan saja.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

"Torres selalu bekerja keras dalam sesi latihan dan pasti kesempatan mencetak gol akan tiba untuknya. Dia telah mencetak gol bagi Chelsea, tapi memang dia harus mencetak lebih banyak gol lagi," ujar Mata seperti dilansir The Sun, Rabu, 28 Desember 2011.

Gelandang 23 tahun ini menambahkan di laga terakhir melawan Fulham, Torres juga bermain cukup apik. Sayangnya, ketajaman Torres tertutupi dengan aksi gemilang kiper Fulham. "Fernando memiliki pergerakan yang bagus untuk mencetak gol cepat di awal babak pertama, tapi sayangnya masih bisa diantisipasi kiper lawan," ujarnya.

"Kami juga memiliki begitu banyak peluang untuk mencetak gol, terutama di 15 menit terakhir lewat aksi Torres, Drogba dan Meireles, tapi itu belum cukup. Kiper mereka mampu melakukan sejumlah aksi penyelamatan gemilang," tambahnya.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016