Romeu Belum Ingin Ikuti Langkah Fabregas

Oriol Romeu
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pemain muda Chelsea, Oriel Romeu tampaknya tak ingin terburu-buru mengikuti jejak Cesc Fabregas kembali ke Barcelona. Lewat sang agen, Romeu ingin lebih fokus memberikan yang terbaik bagi Chelsea.

Menolak klub sekelas Barcelona tentu bukan hal mudah. Bahkan, seorang Cesc Fabregas pun bersedia kembali meski telah menjadi bintang Arsenal. Namun Romeu tampaknya tak ingin terburu-buru kembali.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Keengganan gelandang 20 tahun asal Spanyol untuk kembali ke Barcelona diungkapkan sang agen, Javier Magico Diaz kepada Marca. "Apakah Romeu akan kembali? Dia bermimpi sebelum pergi akan kembali menjadi pemain Barcelona tapi kami tidak dapat menolak peluang yang diberikan Chelsea."

"Oriol Romeu telah menghidupkan namanya di Premier League dan bermain secara reguler. Kami komitmen kepada klub dan kami tidak dapat meninggalkan mereka," tambah sang agen.

Romeu memang menjadi salah satu pendatang baru yang mampu menyedot perhatian di pentas Premier League. Ia sukses membalas kepercayaan manajer The Blues, Andre Villas-Boas saat diturunkan menggantikan peran Obi Mikel atau Frank Lampard.

"Kita akan melihat pendekatan klub dan pemain. Kami perlu tahu jika dia dapat terus berkembang di Chelsea dan terus bermain. Mungkin akan lebih bagus tetap tinggal dan kemudian baru kembali pada 2013," pungkas sang agen.

Barcelona memang punya opsi untuk kembali membeli pemain didikannya itu. Barca harus membayar £8.3 juta jika ingin memboyongnya pada musim panas 2012 atau sebesar £12.5 juta di tahun 2013.

Chelsea sendiri sebenarnya tak ingin melepas Romeu dan akan berusaha mati-matian membuat sang pemain nyaman di Stamford Bridge.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016